Matchday Kedua Liga Champions Eropa, Ronaldo Kembali Pecahkan Rekor UCL


 

Megabintang sepak bola berkebangsaan Portugal yang kini membela Manchester UnitedCristiano Ronaldo, tampaknya masih belum bisa berhenti mencatatkan namanya dari buku rekor persepakbolaan Eropa.

Pada matchday kedua Liga Champions Eropa, kala Iblis Merah berhadapan dengan wakil Spanyol, Villarreal, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut memecahkan rekor sebagai pemain yang paling banyak tampil di pentas Liga Champions Eropa.

Berdasarkan rilis resmi laman induk sepakbola Eropa, Ronaldo kini mengemas 178 penampilan bersama dua tim yang dibelanya, yakni Manchester United dan Real Madrid.

Sebetulnya, pada matchday pertama lalu, Ronaldo pun telah masuk dalam buku rekor UCL dengan menyamai penampilan kiper legendaris Spanyol dan juga Real Madrid, Iker Casillas yang mencatatkan tampilan sebanyak 177 kali.

Namun, dengan tambahan 1 kali tampil lebih banyak melawan Villarreal, Ronaldo kini semakin mantap menahbiskan diri sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di Liga Champions Eropa.

Komentar